Minggu, 04 Maret 2012

ROM: Virtuous S4X – First Android 4.0, Sense 4.0 ROM





Jika Anda adalah seorang pengguna HTC dengan gairah untuk ROM kustom, mungkin ini salah satu berita yang paling menarik dalam beberapa saat. Kita baru saja melihat seri Satu HTC dan HTC 4 Rasa yang diumumkan di Mobile World Congress. Ini akan menjadi saat sebelum ponsel ini di jalanan. Tapi jika Anda tidak merasa seperti menunggu, tim virtuousROM baru-baru ini dirilis S4X budiman, dengan Android 4.0.3 dan Sense 4.0.
ROM ini didasarkan pada Berupaya HTC (HTC Satu X) bocor RUU (0.96.401.2), dan tersedia untuk Sensasi dan GSM HTC HTC EVO 3D. Ada banyak bug, tapi rasanya seperti ROM dapat melakukan tugas yang paling penting. Orang-orang dari MobileSyrup telah mengumpulkan video, di mana ROM ditampilkan di semua kemuliaan 4.0 nya Rasa.
Ini berjalan lebih lancar, sehingga mungkin ROM baik untuk mencoba. Tentu saja, ada disclaimer biasa: perakaran dan menginstal ROM kustom dapat membatalkan garansi dan / atau mempengaruhi fungsionalitas perangkat Anda. Anda melakukan penelitian dan mengikuti semua langkah hati-hati karena tanggung jawab akan jatuh hanya pada tangan Anda jika terjadi kesalahan.
Dengan keluar dari jalan, pengguna petualang dapat kepala ke Pengembang XDA dan melihat ROM. Semua rincian tercantum di sana, jadi flash pergi! Apakah ada di antara kalian mencoba ini ROM kustom?


video :
 http://www.youtube.com/watch?v=4VjrN07OHMY&feature=player_embedded


Tidak ada komentar:

Posting Komentar